Dukung Peran Kepolisian, Pemkab Solsel Hibahkan Lahan untuk Dua Polsek

More articles

spot_img

Padang Aro, investigasi.News – Peran dan fungsi kepolisian di Solok Selatan sangat penting, sebagai pemerintah kami terus mendukung program dan kegiatan serta keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan H Khairunas dalam pertemuan dengan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono dan jajaran Polres Solok Selatan, Forkopimda di Mako Polres Golden Arm, Jumat (17/03/2023).

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Bupati Khairunas melakukan penyerahan hibah tanah yang bakal digunakan untuk pembangunan Polsek di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pauh Duo dan Kecamatan Sangir Jujuan.

Hibah diterima langsung Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sumatera Barat.

Sementara Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono turut mengapresiasi Pemkab Solok Selatan terkait dukungan kepada kepolisian.

Dalam kunjungan kerja Kapolda ke Solok Selatan juga turut memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi dalam jumatan di Mesjid Raya Pakan Raba’a, Kecamatan KPGD.

Menurut rencana, Kapolda dan jajaran juga akan mengunjungi beberapa objek seperti Kawasan Goa Batu Kapal, Menara Songket dan tempat lainnya. (DenO)

spot_img

Latest

spot_img