Sambut HUT, FKPPI Gelar Rapat Pengurus

FKPPI Gelar Rapat Pengurus. (Foto: Ist)

Sungai Pagu, investigasi.News – Dalam rangka menyambut ulang tahun FKPPI pada tanggal 23 – 25 Desember 2022 yang akan di laksanakan di Pesisir Selatan. Maka Ketua FKPPI Solok Selatan H. Novirman, Skm, MM, mengadakan rapat pengurus FKPPI Kabupaten Solok Selatan untuk membahas program – program FKPPI Kedepan pada Minggu 11 Desember 2022.

Dikesempatan tersebut, Ketua FKPPI kabupaten Solok Selatan H. Novirman. Skm. MM juga menyerahkan Baju Organisasi FKPPI ke pengurus inti FKPPI Solok Selatan. 

Kemudian Novirman juga menyampaikan rencana untuk menghadiri undangan FKPPI Provinsi Sumatera Barat ke Pesisir Selatan pada tanggal 23 – 25 Desember 2022.

Seperti diketahui, FKPPI merupakan Organisasi yang bersifat sosial. Berkolaborasi dengan pemerintah, dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme dalam menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia dari pengaruh yang akan memecah persatuan dan kedaulatan NKRI” terang Ketua FKPPI Kabupaten Solok Selatan Novirman.

Untuk mengukuhkan FKPPI Kabupaten Solok Selatan, sebagai ketua Novirman, telah menyampaikan kepada Bupati Solok Selatan, karena secara otomatis Bupati, Kapolres dan Kodim/Pabung adalah pembina dari organisasi yang anggotanya terdiri dari anak-anak purnawirawan TNI/POL. Namun waktu untuk pengukuhan belum ada jawaban dari Bupati selaku pembina”, kata Novirman. 

Novirman juga meminta kepada ranting tingkat kecamatan agar segera bentuk kepengurusan, supaya jelas keanggotaan FKPPI di Solok Selatan terdata semua. Jadi kita semua tau bahwa anggota “FKPPI ada dimana-mana tapi tidak kemana”, papar Novirman / Pak Ir.  

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kafe Inyiak Jembatan nomor Satu Sungai Pagu, Generasi Muda FKPPI Riski Illahi menyampaikan isi Ad / Art di depan pengurus inti yang hadir. (deno)