Satria Wandi Ajak Masyarakat Kembali Aktifkan Siskamling

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau, Satria Wandi, menyerukan masyarakat di Bumi Handep Hapakat, Pulang Pisau, untuk kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling). Ajakan ini disampaikan pada 23 Mei 2024, dengan harapan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Siskamling adalah upaya masyarakat dalam memperkuat sistem keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Satria Wandi. Politisi dari Partai Golkar ini menambahkan bahwa Siskamling bukan hanya tentang perlindungan, tetapi juga tentang pencegahan dan penanggulangan ancaman serta gangguan keamanan di lingkungan mereka.

Ia menekankan pentingnya Siskamling dalam mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dan gangguan keamanan lainnya. “Dengan Siskamling, kita bisa mencegah gangguan keamanan dan tindak pidana seperti pencurian,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD dari Dapil II Maliku dan Pandih Batu, Satria Wandi menyoroti momen penting bagi Pulang Pisau yang akan terlibat dalam Pilkada Kalimantan Tengah. Menurutnya, mengaktifkan kembali Siskamling dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan tertib selama periode penting ini.

“Mari kita kembali aktifkan Siskamling sebagai upaya kolektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” tutup Satria Wandi.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img