Aice Meriahkan Piala Dunia FIFA Qatar 2022™

Jakarta, investigasi.news – Produsen es krim terbesar di Indonesia AICE Group mengumumkan menjadi Official Pre-packaged Ice Cream of FIFA World Cup Qatar 2022™ yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Hubungan yang kuat antara AICE sebagai produsen es krim berkualitas tinggi dan dicintai oleh konsumen, hadir bersamaan dengan acara sepak bola terbesar di dunia untuk semua penggemar olahraga.

Pada peluncuran kerjasama AICE dan FIFA World Cup Qatar 2022™ di Jakarta, Selasa (15/03/2022), AICE mempersembahkan kerjasamanya dengan para pecinta olahraga dan sepak bola dalam memeriahkan Piala Dunia.

Berbagai komunitas sepak bola berkumpul dan melakukan latihan dasar dalam sepak bola. Mereka menyukai sepak bola di usia muda, dari SMA, kuliah hingga dewasa.
CEO AICE Group, Jack Wang menjelaskan bahwa perusahaannya memiliki visi dan misi yang dekat dengan semangat olahraga.
“Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia. Semangat sportifitas dari olahraga dan sepak bola sejalan dengan filosofi bisnis AICE yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” ujar Wang.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali menyampaikan apresiasinya atas partisipasi AICE dalam dunia sepak bola akan semakin memperkuat upaya Indonesia untuk meningkatkan prestasi di kancah regional dan global.

Menteri juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak dan generasi muda sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi olahraga di panggung dunia. Dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON), pemerintah telah memulai pengelolaan prestasi atlet dari pusat hingga ke daerah.

Menurutnya, kombinasi konsisten menjalankan prestasi olahraga dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON) dengan dukungan swasta akan mempercepat panen bibit olahraga nasional.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengapresiasi iklim kerjasama berbagai pemangku kepentingan olahraga yang telah dibentuk AICE. Kehadiran swasta nasional untuk mendukung Piala Dunia 2022 akan memberikan semangat bagi kami untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia. mengharapkan kebahagiaan yang dibawa Aice dalam Piala Dunia, kolaborasi komunitas untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam sepak bola dan prestasi olahraga nasional,” kata Zainudin.

Selain itu, Jack Wang juga menambahkan lebih dari 350.000 jaringan reseller yang menjual produknya di seluruh nusantara. telah menjadi duta untuk berbagai program sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh AICE Group dalam beberapa tahun terakhir.

“Ratusan ribu reseller AICE telah mempelopori kampanye sosial dan kemanusiaan di masyarakat. Puluhan juta masker medis telah didistribusikan oleh ratusan ribu. reseller AICE sejak awal pandemi, termasuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari. Saat bencana alam datang, reseller dan distributor Aice juga membangun respon kolektif yang nyata di masyarakat. Untuk sementara, ribuan reseller kami juga akan berpartisipasi memeriahkan dan merayakan perhelatan sepak bola terbesar di dunia,” tutup Jack Wang.(red)