Hadir di Kab. Solok, Kafe dan Villa Kendi Bakal Manjakan Pengunjung

Kab. Solok, Dutametro-Kafe dan Villa Kendi yang berlokasi di Koto Gadang Bukit Gompong Kenagarian Guguk Kabupaten Solok resmi dibuka pada Sabtu (23/7).

Grand opening Kafe dan Villa Kendi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan” Pemprov Sumbar Wadarusmen ,SE,MM dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Owner Kafe dan Villa Kendi Dra ,AKBP Nova linda, MH.

Pada kesempatan ini Wadarusmen menjelaskan Kafe dan Villa Kendi dapat mendorong pemerintahan Provinsi Sumatera Barat dalam menunjang pembangunan dibidang pariwisata sehingga peningkatan PAD dapat meningkat begitu juga dengan adanya kafe dan Villa Kendi ( Villa Kevin dan Dendi ) dapat melahirkan Interpereniur- Interpereniur baru di kabupaten Solok sehingga mempunyai dampak positif terhadap pembangunan Kabupaten Solok.

Nova linda menjelaskan Kafe dan Villa Kendi bisa dijadikan tempat pertemuan keluarga, pesta ulang Tahun, temu alumni, kegiatan instansi swasta dan pemerintahan seraya menikmati keindahan Alam yang asri di daerah Koto Gadang Bukit Gompong Kenagarian Guguk Kabupaten Solok yang suasana udaranya yang sejuk yang hampir mirip dengan kota Bogor Jawa Barat.

Acara Grand Opening ini juga dihadiri Kadishub Sumbar, jajaran Polres Kabupaten Solok dan Wali Nagari Guguk Kabupaten Solok.

Lebih Lanjut General Manajer Kafe dan Villa Kendi Dendi Muhammad Yonda, S. Ak, M. Ak dan Kevin Yonda Putra, SE menjelaskan kafe dan Villa Kendi menyajikan berbagai makanan dan minuman sehat .

Kafe dan Villa Kendi tidak jauh dari kota Padang memakan waktu satu jam perjalanan dari kota Padang tepatnya satu kilo dari Tugu Ayam berkokok kantor Bupati Kabupaten Solok”, ungkap Kevin Yonda Putra. (tis)