HUT ke 12 Hotel Parai City Garden, Diskon 50% Untuk Pemilik KTP Luar Kota Sawahlunto

More articles

spot_img

Jelang HUT ke 12 dari Hotel Parai City Garden yang jatuh pada Jumat tanggal 3 Maret 2023, manajemen Hotel Parai City Garden menawarkan hal-hal yang menarik bagi para wisatawan yang berasal dari luar daerah Kota Sawahlunto untuk menginap dengan diskon gila-gilaan yaitu 50 persen dari harga yang ditawarkan. Diskon 50 persen itu diberikan pada Kamis tanggal 2 Maret 2023 dan Jumat 3 Maret 2023. Dimana kebetulan hari HUT tersebut adalah akhir pekan di awal Maret 2023.

Rico Paat General Manager (GM) dari Hotel Parai City Garden menginformasikan, ” Kita akan berikan diskon 50 persen untuk pengunjung Hotel yang memiliki KTP luar Kota Sawahlunto pada Kamis 2 Maret 2023 dan Jumat 3 Maret 2023. Kita persilahkan pengunjung, wisatawan, turis mendatangi kota Sawahlunto dan memadati Hotel Parai City Garden. Istimewa di hari pra HUT ke 12 dan pada saat HUT ke 12 Hotel Parai City Garden akan mendiskon separuh harga untuk pelanggannya yang dari luar Kota, ” ujar GM yang baru menetap satu tahun di Kota Sawahlunto ini.

Fasilitas kamar di Hotel Parai City Garden, (Foto: Ist)

Terobosan ini diambil untuk meningkatkan hunian terhadap hotelnya pasca pandemi Covid 19. ” Tahun 2022 ini saja sudah 30 persen peningkatan kunjungan pelanggan yang menginap. Memang saat ini masih didominasi oleh ASN yang melakukan tugas kedinasannya. Hotel Parai City Garden kamarnya yang banyak terisi dihari-hari kerja,” katanya.

Untuk memeriahkan HUT ke 12 di hari Jumat tanggal 3 Maret 2023 Hotel Parai City Garden selain memberikan diskon kepada pengunjung yang berasal dari luar Kota Sawahlunto, juga pada puncak HUT ke 12 akan diselenggarakan rangkaian kegiatan sosial Donor Darah dari pukul 08.00 wib sampai pukul 17.00 wib. Disamping itu Hotel Parai City Garden mengadakan bazar bekerjasama dengan Dinas Koperindag Kota Sawahlunto dengan mengundang para UMKM yang berada dibawah naungan Dinas Koperindag untuk berpartisipasi memasarkan produknya, bisa berupa tenunan Songket Silungkang dan turunannya, kerajinan tangan yang unik dan menarik serta kuliner khas Sawahlunto untuk memanjakan lidah pengunjung yang datang. Untuk bazar ini dibuka dari pukul 08.00 wib sampai pukul 21.00 wib.

” Di acara tersebut para pembeli yang berkontribusi dengan membeli produk di bazar diatas Rp. 100 ribu maka akan mendapatkan satu buah kupon umroh untuk dua orang yang akan diundi pada bulan November 2023 di Jakarta. Maka Ayo ramaikan HUT ke 12 Hotel Parai City Garden dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kupon umroh, jangan hanya di rumah saja, bawa tetangga, keluarga dan kaum kerabat, baik yang di Kota Sawahlunto maupun yang dari luar,” imbuh Rico semangat.

Ditambahkan GM Hotel Parai City Garden Rico Paat, malam harinya juga akan dimeriahkan dengan Dinner bersama para tamu undangan yang dihadiri oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, Wakil Walikota Zohirin Sayuti, Sekda Ambun Kadri dan segenap unsur Forkopimda, serta Kepala OPD dan para Camat. ” Dinner tersebut juga bagi para peserta bazar UMKM yang hadir sampai malam. Pokoknya kita akan meriahkan dan seru-seruan dengan atraksi seni tari, permainan KIM yang diiringi orgen musik,” pungkasnya. (rin)

spot_img

Latest

spot_img