Sudah Bisa Dipesan, Hyundai Ungkap Seluruh Tampilan Hyundai STARGAZER yang Dinamis dan Ekspresif

STARGAZER adalah MPV keluarga Hyundai yang akan segera hadir serta dirancang khusus untuk keluarga Indonesia.
STARGAZER mengusung tipologi Sleek-One-Box dengan desain one-curve untuk menghadirkan kesan ruang yang lebih lapang.
Dilengkapi Bluelink, Hyundai STARGAZER akan menjadi MPV keluarga yang ditawarkan Hyundai, lengkap dengan fitur unggulan dan kenyamanan maksimal.
STARGAZER tersedia untuk Periode “Book Now” dengan 4 jenis varian (OTR Jakarta) :
o STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-
o STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-
o STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-
o STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-
o STARGAZER Style: Rp296,300,000,-
o STARGAZER Prime: Rp307,100,000,-

Jakarta, 15 Juli 2022 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara penuh mengungkap tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik dari produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai STARGAZER. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia, menjadikan Hyundai STARGAZER sebagai pusat perhatian di setiap perjalanan.

Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki kontur jalan yang beragam. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar. Di sisi lain, perjalanan jauh adalah bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Maka dari itu, masyarakat Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala kondisi untuk menunjang mobilitas kesehariannya.

Mulai dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai STARGAZER menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan, “Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.”.

Desain Kendaraan yang Dinamis dan Ekspresif

STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Didesain sebagai pencuri perhatian, tampilan STARGAZER dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai STARGAZER dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa. Pada bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa STARGAZER merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Kepraktisan interior pada STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini. Konsep desain ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Demi memberikan kenyamanan maksimal, STARGAZER memiliki Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Terlebih lagi, Captain Seat lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Fitur Teknologi Inovatif

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Terhitung mulai hari ini, Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id. Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

o STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-

o STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-

o STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-

o STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-

o STARGAZER Style: Rp296,300,000,-

o STARGAZER Prime: Rp307,100,000,-

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free kepada pelanggan STARGAZER, Hyundai menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual antara lain:

Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
Hyundai juga menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per-bulan.
Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.
Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai menghadirkan beragam promo spesial selama periode “Book Now” , yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

E-voucher ISMAYA** sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
E-voucher Mothercare** sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).
E-voucher Optik Melawai** sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Sebagai benefit tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai memberikan kesempatan untuk memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi lengkap mobil dan fitur yang tersedia untuk pelanggan Indonesia di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

**Voucher akan dikirimkan ke konsumen setelah konsumen memperoleh kendaraan

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles