Diduga 100 Pohon Benih Sumber Kelengkeng Berlabel Palsu

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Dugaan pemalsuan sertifikat dan label pada benih sumber kelengkeng milik dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu saat ini masih di dalami oleh perwakilan media ini.

Dari informasi yang diterima oleh media ini, diketahui bahwa sebanyak kurang lebih 100 pohon benih sumber kelengkeng yang diduga berlabel palsu tersebut dan dibeli dengan menggunakan dana APBD Provinsi tahun 2021 lalu, saat ini masih berada di salah satu UPTD Pertanian dengan kondisi seperti awal pembelian atau belum diproses menjadi bibit.

Sementara itu, untuk memastikan terkait informasi tersebut, Kasi Bidang hortikultura dinas TPHP Provinsi Bengkulu Sherly Andian, SP yang di ketahui juga menjabat sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pengadaan benih sumber kelengkeng tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis whatsapp (wa) belum memberikan jawabannya, sehingga berita ini di online kan, terkait kebenaran informasi tersebut belum bisa dipastikan. (R)

spot_img

Latest

spot_img