Iklan bank Jatim

Miris, Setelah Diresmikan Dirjen IKMA, Beberapa Bagian Gedung Centra IKM Sawahlunto Sudah Merengkah

More articles

Sawahlunto, investigasi.news – Setelah diresmikan Dirjen Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Reni Yanita, Senin 5 Juni 2023 lalu, di beberapa bagian Gedung Centra Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Sawahlunto sudah ada yang merengkah.

Pengamatan Investigasi.news, Kamis (24/8/2023) pada gedung dikerjakan rekanan PT Mitra Agung Indonesia tahun anggaran 2022 dengan nomor kontrak : 03/SPK/PERIN/KOPERINDAG-SWL/2022 tertanggal 13 Juni 2022 itu sudah ada bagian dam penahan yang merengkah.

Setidaknya, bangunan proyek konsultan perencana CV Muldecon Graha Adhiyaksa dan Konsultan Pengawas : CV Scala Mandiri Pratama itu dibutuhkan perbaikan dibeberapa bagian bangunannya.

Kondisi ini sebelumnya telah diprediksi akan terjadi, namun disela-sela pantauan investigasi.news Kamis (1/6/2023) lalu. Kepala Dinas Perindagkop Tatang Suwarna yang berada di lokasi proyek yang nilai kontrak Rp19.998.640,95 itu tak banyak berkomentar dan sedang mempersiapkan seremoni peresmian gedung.

Baca Juga :  Kasus Narkoba Di Solok Raya Meningkat, Kepala Daerah “Tutup Mata”

“ saat ini sedang persiapan dalam rangka peresmian gedung sentra IKM yang dalam rangkaian Rapat Koordinasi kepala daerah atau walikota dan bupati se Sumatera barat yang akan digelar dikawasan ini. Dan direncanakan akan digelar Senin (5/6/2023) mendatang serta diresmikan Dirjen ” kata Tatang waktu itu.

Terkait kondisi kawasan dan gedung sentra IKM yang dikerjakan tahun lalu yang sarat akan jadi itu sebelumnya sudah diduga akan hanya ada upaya untuk memperbaiki beberapa titik yang kondisinya sudah merengkah itu.

(tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest