Pekerjaan Lapangan Cindua Mato Tanah Datar Molor

More articles

spot_img

Tanahdatar, Investigasi.news

Pekerjaan pengembangan taman kota lapangan Cindua Mato Batusangkar Tanah Datar tahun anggaran 2020/2021 dengan nilai pekerjaan Rp 12 Milyar dikerjakan oleh PT. Monodon Pilar Nusantara masih sedang berlangsung. Proyek dengan waktu pelaksanaan 240 (Dua Ratus Empat Puluh ) hari kalender dimulai 25 September 2020 dengan Kontrak bernomor 04/HK.02.01/PBL.PPP.SB/2020.

Kalau dimulai tanggal 25 September 2020 selama 240 hari (8 bulan) kalender, seharusnya selesai sekitar ahkir Mai 2021 ini. Tapi kenyataan hampir 3 bulan keterlambatan pekerjaan masih berlangsung.

Proyek yang bersumber dari Kementrian PUPR Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sumatera Barat.

PPK kegiatan, ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatapps pada Jumat (27/08/2021) belum memberikan keterangan mengenai masih berlangsungnya kegiatan lapangan Cindua Mato, padahal jelas jauh terlambat dari kontrak.

Begitu juga pelaksana pada Proyek Lapangan Cindua Mato Batusangkar, saat dikonfirmasi melalui pesan WA  dihari yang sama juga bungkam, malahan Pelaksana mempersilakan bertanya kepada Proyek Manager mengenai progres pekerjaan tanpa memberikan nomor HP yang bersangkutan.

Terpisah, warga Jorong Kampung Baru Nina (41) tahun, ketika bertemu dekat proyek dengan media investigasi mengatakan merasa kecewa terhadap proyek ini.

“Seharusnya kita warga sekitar khususnya dan Tanah Datar umumnya sudah bisa bermain membawa keluarga, tapi disayangkan sekali, karena keterlambatan dan tidak profisional kontraktor dalam bekerja, kami warga belum bisa bermain disini, ntah kapan siap proyek yang cukup besar ini,” tutupnya. Tim

spot_img

Latest

spot_img