Dilema Proyek Batang Sumpur Pasaman, Direktur Cabang PT Bunda Itwantri Daulay Siap Selesaikan Masalah Di Lapangan

batang

Padang, Investigasi.news-Sejak dimulainya proyek penanggulan banjir Batang Sumpur Pasaman sudah menjadi sasaran empuk pemberitaan dibeberapa media cetak dan online. Pada pemberitaan seringkali disorot tentang dugaan penyimpangan terhadap pengerjaan proyek Batang Sumpur dan bergulir panas di BWSS V.

Meski segala permasalahan silih berganti menghampiri PT Bunda, namun kejelian Direktur Cabang PT Bunda Itwantri Daulay sebagai kontraktor Proyek Pengendalian Banjir Batang Sumpur Nagari Jambak siap menyeselesaikan masalah yang terjadi di lapangan.

Itwantri Daulay bertekad agar proyek tersebut tetap berjalan sesuai dengan target dan kontrak dari BWSS V.
Namun, tak selamanya kendala tersebut menjadi penghalang bagi rekanan, apalagi kolaborasi yang solid selalu dijalin antara pemilik proyek dan rekanan, agar mampu mengatasi persoalan-persoalan.

“Saat ini proyek kita sudah mencapai 49,1 %, bahkan, dalam proyek penanggulangan bencana Batang Sumpur ini kita berdayakan masyarakat setempat. Dan saya yakini proyek ini akan selesai tepat waktu”, ucap Itwantri Daulay yang akrab disapa Ucok ini.

Ditambahkannya, pekerjaan Batang Sumpur ini kabarnya akan dilanjutkan pada tahun 2022, maka perlu keseriusan kita ditahun 2021 ini agar proyek ini berlanjut di tahun berikut”.

”Kepuasan bagi saya, kalau proyek ini dapat selesai tepat waktu, yang saya butuhkan disini adalah dukungan, kalau ada pekerjaan yang salah silahkan sampaikan kepada saya, saya siap bongkar”, ucap Ucok pada media ini Sabtu (23/10).

“Intinya, demi mendapatkan pekerjaan berkualitas dan sesuai dengan kontrak saya siap diawasi baik masyarakat, rekan media, PPK, Satker maupun kepala BWS S V sekalipun. Namun disini apabila ada kesalahan sampaikan kita akan sama-sama evaluasi dan carikan solusinya”,

Diakhir pembicarannya, Itwantri mengatakan, sebagai Direktur Cabang PT Bunda dan yang bertanggungjawab penuh terhadap proyek penanggulan banjir Batang Sumpur Pasaman akan berusaha seprofesional mungkin, Dan saya akan komit melakukan percepatan pekerjaan. Sehingga kolaborasi yang terjalin dapat berjalan dengan mulus dan pekerjaan bisa selesai sesuai target tanpa mengesampingkan mutu dan kualitas.

Sc/Ris