Belawan Kembali Berdarah, 1 Orang Dibacok OTK

Medan Belawan, investigasi.news – Kota Belawan Kecamatan Medan sekitarnya kembali berdarah. Aktivis harapkan kesadaran pemuda dan remaja. Rabu, (18/01/2023) pukul 09.00 Wib.

Kejadian berdarah itu kemaren, Senin malam (16/01/2023). Ceritanya berawal dari Rahmad Hidayat (25) warga Jalan Selebes Belawan sedang duduk main hp di sekitaran kantor Lurah Belawan II.

Rahmad Hidayat dibacok tiga orang tak dikenal (OTK) di depan Kantor Kelurahan Belawan II tersebut.

Akibat bacokan dengan menggunakan kelewang, pria yang menetap di Jalan Selebes, Gang VI Belawan dalam mengalami luka parah, Rahmad berlumuran darah dan dilarikan warga ke RSU dr Komang Makes TNI AL Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Keterangan yang diperoleh investigasi.news di lapangan, Selasa (17/1/2023), menyebutkan, malam itu korban sedang duduk di depan Kantor Kelurahan Belawan II sambil bermain ponsel. Tiba-tiba, tiga orang remaja diantaranya memakai masker berbonceng tiga naik sepeda motor jenis matic langsung membacok korban dengan kelewang. Bacokan itu mengenai bagian leher dan tangan korban.

Ketiga gerombolan pembacokan itu berhasil kabur dari kejaran massa. Motif pembacokan diduga pasca tawuran di daerah Kecamatan Medan Belawan yang sering terjadi.

Kapolsek Belawan, Kompol H. Limbong ketika dikonfirmasi tim wartawan Medan Utara membenarkan kasus pembacokan  tersebut.

“Laporannya sudah kita terima, pelakunya masih kita selidiki,” jelas H. Limbong singkat. (Man)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles