BPKB Ditahan Rentenir, Warga Tak Bisa Lapor Polisi, Korban Harapkan Perhatian Kapolres Belawan

More articles

spot_img

Medan Belawan, investigasi.news – Sepeda motor merk Honda Supra BK 5506 UB, No Mesin HB31E-1111482, Rangka MH1HB31135K116370 milik Tony (38) hilang. Lapor ke Polsek Belawan gagal, alasannya administrasi tidak lengkap, Senin (05/06/2023) pukul 09.30 Wib.

Ceritanya berawal dari Tony dan istrinya Maya warga Blok 19 Kelurahan Sicanang Belawan Kecamatan Medan Belawan parkirkan sepeda motor BK 5506 UB di depan rumah kakaknya di Blok 23 Sicanang Belawan.

Saat hendak pulang, sepasang suami istri itu kaget melihat sepeda motornya tidak ada. Didampingi warga setempat, Tony berupaya cari keberadaan sepeda motor, namun tidak ditemukan.

Keesokan harinya Tony didampingi keluarganya buat laporan di Polsek Medan Belawan. Setelah melalui konsolidasi di ruang penyidik, laporan gagal. Alasannya BPKB sepeda motor asli ataupun foto copynya tidak ada. BPKB Supra Fit BK 5506 UB ditangan rentenir (Gagal diminta ataupun difoto copy-red).

Tony harapkan perhatian Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua agar bisa berikan solusi untuk buat laporan Polisi.

“Saya berharap pak Kapolres Belawan berkenan berikan solusi agar laporan saya dapat ditangani Polsek Belawan. Saya akui BPKBnya di tangan rentenir, saya dan istri sudah ribut sama rentenir itu”, keluh Tony usai keluar dari ruang penyidik Polsek Belawan. (Man).

spot_img

Latest

spot_img