Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur, Seorang Guru Honor Di SMK Penerbangan Ketaping Diamankan

Padang Pariaman, Investigasi.news – Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai guru honorer di SMK Penerbangan Nusantara Ketaping inisial DJ (28) diamankan oleh polisi, karena diduga pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap anak dibawah umur yang bertempat di SMK Penerbangan Nusantara Ketaping, Korong Talao Mundam, Nagari Ketapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, pada Sabtu 5/11/2022 sekira pukul 10:00 Wib.

Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang mengatakan berawal dari pihaknya mendapatkan informasi bahwa adanya peristiwa tindak pidana penganiayaan di pos security SMK Penerbangan Nusantara Ketaping yang dilakukan oleh oknum guru honorer di sekolah tersebut,” ujar Kapolsek.

Kemudian Tim Unit Reskrim Polsek Batang Anai melakukan penyelidikan terhadap laporan itu dan terhendus keberadaan pelaku DJ sedang berada di SMK Penerbangan Nusantara di Korong Talao Mundam, Nagari Ketapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman,” tutur Kapolsek Iptu Manahan Simatupang.

Setelah itu petugas langsung bergerak menuju lokasi keberadaan pelaku tersebut dan sesampai di sana petugas Polsek Batang Anai langsung mengamankan pelaku.

Pada saat diamankan pelaku DJ mengakui perbuatannya memang benar telah melakukan penganiayaan terhadap seorang anak inisial korban G di pos security SMK Penerbangan Nusantara Ketaping tersebut,” ucap Kapolsek.

Menurut keterangan pelaku saat diintrogasi petugas mengakui telah memukul korban G menggunakan slang gas elpiji secara berulang kali sehingga betis korban luka gores dan bengkak hingga mengeluarkan darah, dan pelaku juga melakukan pemukulan menggunakan senter ke arah kepala korban, serta pelaku juga menampar korban sebanyak dua kali dan juga telah meludahi korban sebanyak satu kali.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolsek Batang Anai guna untuk proses hukum lebih lanjut. (Andra)