Geng Motor Di Sukabumi Berulah Lagi, Penjual Nasi Goreng Kena Bacok Sajam

More articles

Sukabumi, Investigasi.news – Geng motor di Sukabumi kembali berulah, Pedagang nasi goreng menjadi korban sabetan Sajam dan satu warga terminal Lembursitu jalan Palabuhan II Kota Sukabumi diserang geng motor, Selasa (25/07/2023)

Seorang pedagang nasi goreng Miftah (30) dan Reza (16) warga setempat disabet menggunakan senjata tajam (Sajam) oleh anggota geng motor.

Korban Miftah, mengatakan peristiwa yang menimpanya terjadi saat dirinya tengah berjualan nasi goreng, sekitar jam 20.30 sebelum kejadian ada segerombolan motor yang melintas ke arah kota Sukabumi.

“Kejadian penyerangan sekitar pukul 21.00 WIB, tiba-tiba ada dua orang nyerang bawa samurai. Dengan membabi buta disabetkan Sajam ke arah saya, saya coba menghindar dan terjatuh kaki dan punggung yang kena sabetan samurai,” ujarnya saat dikonfirmasi Investigasi.news

Baca Juga :  Jambret Asal Pasbar Diamankan Polres Agam

Miftah mengalami luka bacokan kaki kiri bawah sehingga harus dijahit delapan jahitan, dan punggung belakang samping kiri.

Reza (16) warga kelurahan Lembursitu yang saat itu juga lagi nongkrong diwarung kopi menjadi korban sabetan geng motor.

“Saat itu saya didalam kios lagi ganti baju, belum sempat memakai baju tiba tiba saya disabet samurai dari belakang, saya lari kebelakang untuk menyelamat diri,” kata reza

Reza mengalami luka bacokan bagian punggung atas luka yang dialami Reza tidak begitu parah.

Polres Kota Sukabumi melalui Polsek Lembursitu Akp. Agus Suherman SE beserta jajarannya langsung datang ke TKP setelah mendapat laporan dari salah satu warga sekitar.

Baca Juga :  Bandar Sabu di Lubuk Basung Dibekuk Tim Kelelawar Polres Agam

Kapolsek Lembursitu Akp. Agus langsung menemui korban untuk melihat kondisinya di Rumah Sakit Al-Mulk setelah ditangani oleh pihak rumah sakit, korban langsung diantar pulang kerumahnya oleh Kapolsek Lembursitu.

“Alhamdulillah korban tidak begitu parah sehingga dia bisa langsung saya antar pulang kerumahnya” pungkasnya Kapolsek Lembursitu Akp. Agus Suherman SE.

(Ym)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest