Idul Fitri Ke-2, Geng Motor Menggila Di Wilkum Polres Belawan, Mata Lebam, Scorpio Lenyap

More articles

spot_img
Medan Marelan, investigasi.news – Di hari raya Idul Fitri ke 2, aksi begal kembali menggila di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan. Minggu dini hari (23/04/2023) sekitar pukul 00.30 Wib.

Kali ini Agung Wibowo (26) dan Desi Syahputra (27) yang menjadi korban ganasnya begal tersebut. Ke dua korban warga Andan Sari dan Gang Lurah Tanah Enam Ratus Medan Marelan. Mata korban lebam, sepeda motor Scorpio B 3104 FCK yang dikendarai ke dua korban dibawa kabur.

Keluarga korban, Titin kepada wartawan ceritakan kisah begal yang dialami keluarganya.

“Kejadian tadi malam sekitar pukul 00 :30 Wib. Kejadiannya di Pasar 1 Tengah Lingkungan IV Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan”, kata Titin.

Saat itu lanjut Titin, ke dua korban bermaksud hendak pulang menuju Tanah 600 melintas dari jalan pasar 1 tengah tepatnya di depan Mesjid ATTAQWA. Mereka pulang setelah ambil susu anaknya di daerah Andansari. Selanjutnya melewati gerombolan geng motor yang ketika itu lebih dari 6 kereta. Diantara kelompok geng motor itu ada yang berboncengan tiga.

Begitu melintas, anak kakak saya langsung dikejar. Sadar bahaya mengancam, anak kakak tancap gas.

Kelompok begal berhasil dapati korban. Tepat di sekitar depan Mesjid ATTAQWA, pelaku begal menendang korban hingga sepeda motor yang dikendarai ke dua korban jatuh.

Ke dua korban dipukuli, dan sepeda motor Scorpio BK 3103 FCK yang ditumpangi korban dibawa kabur.

Korban yang tak berdaya itu langsung lapor ke Polisi yang bertugas di pos Polisi di simpang pertemuan, jelas Titin.

Polisi yang bertugas di pos jaga Idul Fitri bersama korban coba lacak keliling dari pasar 1 hingga sampai ke pasar 2 Marelan, namun pelaku begal tidak ditemukan.

Selanjutnya korban perampokan diarahkan petugas pos buat laporan. Setibanya di Polsek, petugas minta surat-surat lengkap sepeda motor milik korban.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, pelaku begal di wilkum Polres Pelabuhan Belawan belum berhasil ditangkap. (Man).

spot_img

Latest

spot_img