Gara-gara Rebutan Pacar, Belasan Pemuda Diamankan Polisi

More articles

spot_img
Situbondo, Investigasi.news – Tawuran antara pemuda yang dipicu persoalan sepele dapat diamakan Patroli Samapta Polres Situbondo, para pemuda yang terlibat tawuran tersebut berlangsung di jalan tembus Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan, Rabu 1/12/21.siang pukul 12.00 WIB.

Atas laporan dari warga tentang adanya laporan tersebut petugas.Petugas patroli dipimpin Brigadir Ari Satriya dibantu Babinsa dan warga sekitar melerai dan mengamankan belasan remaja. Dan dibawa ke Mapolres Situbondo untuk mendapatkan pembinaan.

petugas langsung menghubungi orang tua dan guru remaja yang terlibat tawuran dalam rangka pembinaan dan penyelesaian secara mediasi permasalahan para remaja tersebut.

pantauan di lapangan diketahui, kedua kubu pelajar berasal dari Alasmalang dan Panarukan yang dipicu permasalah pribadi.Kemudian oleh KBO Sampata Iptu Mardi Hartoyo kedua kubu remaja didamaikan dengan disaksikan para orang tua dan guru. Setelah membuat surat pernyataan dan diberi pembinaan, belasan remaja diperbolehkan pulang bersama orang tua masing-masing.

Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno menghimbau agar masyarakat khususnya remaja apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan cara yang baik jangan sampai melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat dan merugikan diri sendiri serta membuat khawatir orang tua.

“ Kami imbau tidak ada lagi kejadian tawuran antar remaja, apalagi hanya persoalan pribadi sampai melibatkan kawan-kawannya. Apabila ditemukan kembali kejadian serupa Polres akan menindak tegas karena khawatir berakibat terjadi tindak pidana “ tandasnya. Djoko

spot_img

Latest

spot_img