Paripurna Penyampaian Catatan Strategis DPRD Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022

More articles

spot_img

 

Seluma, Investigasi.News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Catatan Strategis DPRD Kabupaten Seluma terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2022, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (9/5/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi Waka 1 Sugeng Zonrio dan diikuti anggota DPRD sebanyak 16 orang, serta dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Wakil Bupati Seluma pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Seluma yang telah memberikan catatan dan rekomendasi pembangunan di Kabupaten Seluma.

Paripurna
Rangkaian paripurna DPRD Seluma. (foto: Ist)

“Angka stunting dan angka kemiskinan di Kabupaten Seluma sudah menurun dan ini merupakan salah satu wujud program dari pemerintah Kabupaten Seluma”, ungkap Wabup.

“Pelabuhan Nusantara yang akan di bangun di Kabupaten Seluma, itu dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seluma dan juga dapat meningkatkan pembangunan jalan dari pasar Seluma menuju ke simpang pulau Baai kota Bengkulu,” tutup Wabup. (R)

spot_img

Latest

spot_img