Pj. Ketua TP-PKK Kota Terima Penghargaan Pilot Project di Jambore Kader PKK Berprestasi

More articles

Padang Panjang, investigasi.news — Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny, SE, Ak meraih penghargaan Penetapan Lokasi Pelaksanaan Pilot Project Galeri Pelangi di Provinsi Sumatera Barat 2023. Lokasinya di Pojok Baca Sahabat Bukit Tui Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Penghargaan tersebut diterima Sri Hidayani dari Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Mahyeldi usai pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi Sumbar XXI-2024 di halaman Villa Danau Diateh, Rabu (17/7/2024).

Selain itu salah seorang kader PKK Padang Panjang, Yenny Husniati juga menerima penghargaan Adhi Bhakti Pratama yang ditandatangani Ny. Tito Karnavian atas karya bakti dan pengabdian yang telah disumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara selama 10 tahun atau lebih secara terus menerus aktif dan tidak terputus sebagai kader PKK.

Baca Juga :  Polres Padang Panjang Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Olahraga Bersama

Sekaligus saat yang sama Padang Panjang menerima penghargaan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023. Dari lima perlombaan, Padang Panjang berhasil memenangkan empat perlombaan. Di antaranya, juara 1 Lomba Tertib Kelembagaan dan Administrasi PKK, juara 3 Kampung Mandiri, Harapan I Lomba Kawasan Hatinya PKK, dan Harapan II Lomba PHBS Plus.

“Alhamdulillah kita tetap bersyukur dengan hasil yang kita raih dalam Lomba Gerakan PKK ini. Namun ke depan ini akan menjadi evaluasi bagi kita untuk lebih baik lagi dan bisa mendapatkan juara 1 di setiap perlombaan,” ujar Sri Hidayani.

Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan kepada seluruh OPD terkait yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan PKK sehingga dapat memperoleh yang terbaik dalam penilaian ini.

Baca Juga :  Wawako Padang Panjang Hadiri Malam Pengantar Purnatugas Wako dan Wawako Payakumbuh

Sementara itu Yenny Husniati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini, terutama kepada Lurah dan Ibu Lurah yang selama ini memberikan dukungan serta mendidiknya sehingga ia bisa menerima penghargaan Adhi Bhakti Pratama.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk kita semua kader PKK Padang Panjang. Terima kasih semuanya,” tuturnya. (cigus/kamal)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest