ACEH  

BTS Combat di Resmikan, Bupati Minta Masyarakat Manfaatkan Internet Dengan Baik

Galus, InvestigasiNews – Bupati Galus H. Muhammad Amru meresmikan Base Tranceiver Station ( BTS ), Compact mobile 4G telkomsel di kecamatan pining, rabu 23 / 03 / 22.

Dikatakan Bupati, sebelum nya masyarakat pining sangat sulit mendapatkan Konek aktivitas internet yang memadai, bahkan untuk mendapatkan internet sambung bupati, harus ke lokasi tertentu.

Sementara Kadis Kominfo galus, Said Idris wintareza mengatakan untuk saat ini sebanyak 7 satelit yang di berikan oleh pihak Kominfo kepada kecamatan pining, namun ternyata juga belum cukup jika di lihat dari Struktur dengan pemantapan teknologi sebagai Infrastruktur jalan utama pada hari ini.

Selanjutnya perwakilan dari pihak telkomsel, Romi penaldi berharap agar fasilitas tersebut, dapat di manfaatkan dengan baik, dan mengajak masyarakat bersama untuk menjaga kelangsungan fasilitas yang di maksud.

Di akhir acara Bupati memberikan penghargaan berupa Plakat kepada PT. Telkomsel serta di lakukan pemotongan pita oleh Bupati Gayo lues, sebagai tanda resminya jaringan Combat BTS 4G di kecamatan pining. ( M. Smd )