ACEH  

Bupati Galus Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Tungel, Rumah Di Lalap Si jago Merah

Blangkejeren, Investigasi News – Bupati Galus H. Muhammad Amru, berikan perhatian ataupun bantuan sembako kepada masyarakat Desa tungel induk, kecamatan rikit gaib, Kabupaten gayo lues, yang terkenak Musibah rumah terbakar, senin 28 / 03 /2022.

Rumah masyarakat yang di lalap sijago merah, awal nya 31 rumah kini bertambah menjadi 6 rumah lagi, sehingga total rumah masyarakat yang terbakar menjadi 37 unit rumah yang terbakar, pemerintah daerah kabupaten galus menyampaikan duka sedalam – dalam nya atas musibah yang terjadi.

Bupati perintahkan kepada kepala BPBD galus, untuk segera mendirikan dapur umum hingga masyarakat tidak memerlukan lagi, dari data terakhir 37 rumah yang telah di data,” jelas Amru.

Meninjau, Bupati Galus beserta anggota DPR RI H. Irmawan, dan Wakil DPRK Galus H. Ibnu hasim, Dandim Galus, Kapolres gayo lues, Kejari Galus, Ketua pengadilan Negeri Blangkejeren, beserta rombongan Setda kab galus, turut pula menyerahkan bantuan berupa sembako,” seperti minyak goreng, gula pasir, indomie, dan masih banyak yang lain.

Pada intinya, Pemerintah daerah minta kepada masyarakat untuk bersabar dan tabah, nama nya musibah kita tidak tahu kapan saja bisa terjadi, untuk itu Pemkab galus memberikan bantuan selain bantuan masa Panik, juga menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk masyarakat yang terkenak musibah kebakaran tersebut,” tutur nya. ( M. Smd )