ACEH  

Bupati Galus Buka Bersama Dengan Kepala SKPK di Pendopo

Galus, Investigasi News – Pemkab galus buka puasa bersama Forkompinda dan jajaran SKPK di gayo lues, ke giatan berbuka puasa berlangsung di Pendopo galus, selasa 5 / 04 / 2022.

Kesemptan tersebut, Bupati Galus, H. Muhammad Amru dalam sambutan nya menyampaikan, buka puasa bersama di lakukan tidak terlepas dari upaya seluruh pihak, terkait menekan laju Virus Covid – 19 dengan mengikuti Vaksinasi tersebut.

Menurut orang nomor satu di kabupaten Galus, menyatakan kepada Tim Safari Ramadhan, agar menyampaikan harapan pemerintah daerah kepada masyarakat,” agar selalu menjaga kekompakan dan tetap melaksanakan Silaturahmi dan jangan Mau di adu domba orang lain, dan tetap lah Tabayun atau menyeleksi Informasi yang masuk dalam diri kita, baik dari keluarga maupun dari tetangga kita sendiri, khusus nya dari masyarakat Umum.

Masyarakat di minta siap dalam menyikapi kemajuan Jaman alias Teknologi,” teknologi bisa menjadi racun bagi diri kita sendiri, bila salah dalam mengunakan nya,” pungkas nya.

Sementara, Kepala kantor urusan Agama ( KUA ) Blangkejeren Ustad Afwan Zahri, SHI dalam Tausyiah nya mengatakan, tentang Hisab dan hilal dalam penentuan puasa banyak perbedaan, agar di jadikan sebagai Pemersatu bangsa, selain hisab dan hilal, Ustad Afwan juga membahas tentang Hoax.

Masyarakat di harapkan dapat menyikapi dengan baik dan bagus,” tutur nya Afwan dengan singkat. ( M. Smd )