1 Unit Rumah Warga Lempuh Ludes Di Lalap Si Jago Merah

More articles

spot_img

Blangkejeren, Investigasi.news – Diduga akibat konsleting listrik, 1 unit rumah warga Desa Lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, yang merupakan milik Usman (41) yang berprofesi sebagai ASN ini, ludes terbakar dilahap si jago merah, pada Senin 27 Februari 2023 malam, sekira pukul 22.16 WIB.

Namun demikian, api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, dan melakukan pemadaman bersama personel Polri dan masyarakat dilokasi Desa padat penduduk tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat itu, tetapi kerugian yang diderita korban diperkirakan mencapai Rp. 180 juta rupiah.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, melalui Kapolsek Blangkejeren, Ipda Irwansyah, mengungkapkan, kebakaran tersebut diketahui terjadi saat warga setempat melihat ada kobaran api berasal dari depan rumah milik saudara Usman (korban). Bahkan saat kebakaran terjadi, pemilik rumah sedang berada di dalam rumah bersama keluarga. “Kebakaran ini diduga terjadi akibat adanya konsleting arus listrik,” ujarnya.

Akan tetapi sambungnya, saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan personel Sat Reskrim Polres Gayo Lues, Ucap nya. ( Sm )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img