15 Rumah Di Dusun Telege Durin Desa Pasir Hangus Terbakar

Blangkejeren, Investigasi.news – Kebakaran kembali hanguskan Lima belas rumah di Dusun Telege Durin Desa Pasir Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues Senin (22/8/2022) pukul 11.00 WIB dini hari tadi.

Menurut Camat Tripe Jaya Muhammad Amin SPd saat dihubungi melalui WhatsApp siang tadi menjelaskan,Api mulai membesar sekitar Pukul 11.00 WIB dan sekarang sedang berusaha dipadamkan oleh Satu unit Mobil Pemadam Kebakaran dan dibantu oleh masyarakat setempat.

“Saat ini api telah dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat,” jelas Amin.

Selain itu katanya,kejadian kebakaran tersebut diperkirakan kerugian materil sekitar 1,5 Milyar Rupiah,dan sumber api tersebut untuk sementara masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Perlu diketahui kata Camat Tripe Jaya ini,saat ini jumlah Kepala Keluarga 18 KK dan jumlah jiwa 46 jiwa kemudian jumlah korban jiwa tidak ada,total Rumah yang terkena musibah kebakaran tersebut 15 Rumah.

” Kita mendapatkan sumber ini langsung dari Pengulu dan Sekdes Kampung Pasir sekaligus Muspika Kecamatan Tripe Jaya,” tutup Amin.

Berikut Nama-nama rumahnya yang terkena musibah kebakaran di Dusun Telege Durin Desa Pasir Kecamatan Tripe Jaya Sebagai Berikut:

1. Safi’i, Dusun Durin.
2. Am.Reni, Dusun Durin.
3. Am.Mawadi, Dusun Durin.
4. Am.Semaini, Dusun Durin.
5. Surnia, Dusun Durin.
6. Alimat, Dusun Durin.
7. Am.Sawa, Dusun Durin.
8. Am.Jiman, Dusun Durin.
9. Inen Pajeri, Dusun Durin.
10.Am.Nurul, Dusun Durin.
11.Am.Sipa, Dusun Durin.
12.Am.Kudus, Dusun Durin.
13.Am.Seliman, Dusun Durin.
14.Seliman, Dusun Durin,dan
15.Am.Sabiran, Dusun Durin.
( SM )