Dua Putra SMP Terpadu Muhammadiyah, Ikuti Kejuaraan Tapak Suci Se Aceh di Bener Meriah

Blangkejeren, Investigasi.news – Siswa / i SMP Terpadu Muhammadiyah Mewakili dua putra dari Sekolah tersebut, agar membawa harum sekolah atau kabupaten gayo lues Khusus nya kepada wali murid, sabtu 23/ 07 / 2022.

Kata kepala Sekolah’ Ustad SYAIPUL IKHSAN, ST Dari Sekolah kita Mewakili dua orang putra, untuk mengikuti kejuaraan Tapak Suci Se Aceh di Bener Meriah, mungkin tahun depan bertambah dari sekolah kita peserta nya, dan marilah kita tingkatkan latihan nya di sekolah maupun di rumah, terang nya.

Ustad Agung, Sekaligus sebagai pelatih dia berpesan” Mari lah lebih giat lagi latihan di sekolah, dan mengamalkan apa yang di ajar kan di sekolah, dan jangan lupa Melaksanakan perintah nya dan menjauhi larangan nya.

SMP Terpadu Muhammadiyah, yang berangkat Bener Meriah atau mewakili dari sekolah,Tapak suci semoga Allah SWTberkahi mereka, dapat mengharumkan nama keluarga, nama sekolah dan juga kabupaten Galus, A’min ya Rabal A’lamin Mohon doa ya Bapak dan ibu,Khusus nya masyarakat gayo lues, Pungkas nya.

Sementara ini, orang tua wali murid tidak mau di sebut kan nama nya’ Memberikan Apresiasi Positip kepada tapak Suci tersebut,supaya tambah maju Tapak Suci dan Tambah di kenal Masyarakat gayo lues, khusus nya di seribu bukit, Tutup nya. ( SM )