Gayo Lues Kembali di Percaya Laksanakan Laskar CPNS

Blangkejeren, Investigasi.News – Galus kembali di percaya sebagai lokasi pelaksanaan latihan dasar ( laskar ), calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) untuk dua kabupaten di antara nya, kabupaten Bener Meriah dan Kota Subulussalam, bertempat di Balai Musara Blangkejeren, senin (30 / 05 / 2022).

Kegiatan itu di hadiri selain Wakil Bupati Galus, H. Said sani, dan di hadiri oleh Wakil Bupati Bener Meriah, kepala BPSDM Propinsi Aceh Syaridin S.pd, M.pd, kepala BPSDM Galus.

Pada kesempatan tersebut kepala BPSDM Propinsi Aceh Syaridin S.pd, M.pd, menyampaikan, terpilih nya kembali kabupaten gayo lues sebagai lokasi latihan dasar ( Laskar ), mencerminkan kemampuan pengelolaan dari pemerintah daerah kabupaten Galus.

Di sampaikan Wakil Bupatj Galus, hal ini kesempatan yang Provitable bagi gayo lues, selsin memberikan dampak baik bagi sektor perekonomian dan Bisnis,” kegiatan ini juga akan mempererat hubungan antar kabupaten pelaksana laskar.

“Pelaksanaan Laskar yang akan berlangsung selama 51 hari, di Informasikan akan di laksanakan di 4 lokasi berbeda, di antara nya,” Hotel tawar dingin, Hotel Nusa indah, Hotel marmas, Hotel Ari Naufal, dengan jumlah peserta sebanyak 169 orang,” sebut nya.

Para ASN yang baru kali ini, akan membawa perubahsn besar dan Kontribusi nyata dalam membangun daerah penempatan mereka masing – masing nanti nya,” Tutup nya. ( Smd )