Gerakan Nasional Doktor Siaga Narkoba, Identifikasi dan Penanganan Pecandu Narkoba

More articles

spot_img

Galus, Investigasi.news – Persatuan Doktor IDI Cabang Gayo Lues, melakukan Seminar Di The Legen Hotel. Blangkejeren, jalan Porang Ayu, Ir. Saudara, Kampung Jawa, (11 /02).

Di hadiri Kadis Kesehatan, Sekretaris dan Kabid, Beserta Kepala Puskesmas, (Kapus), Gayo Lues, Beserta Seluruh Tamu undangan yang Hadir.

Sambutan Oleh Ketua IDI Cabang Gayo Lues, Dr. Syafwan Azhari, SP.B., Mari kita rapatkan barisan, dan kita satu pikiran Positif, untuk mencegah Narkoba masuk di Gayo Lues, yang di beri julukan seribu Bukit seribu Hafish, dan ada Solusi nya untuk mengatasi maraknya Narkoba,” bebernya.

Dan Sambutan Ketua IDI Wilayah Aceh, DR. dr. safrizal Rahman, M. Kes, sp. OT. Tiga Aspek yang harus kita jaga dalam. Kehidupan Sehari-hari yaitu : 1. Penting nya ketahanan keluarga terhindar dari Narkoba.
2. Ketahanan keluarga sejahtera Alias Taqwa.
3. Keluarga Anti Narkoba.

Terakhir sambutan ketua PB IDI Pusat Dr. Moh. Adib Khumaidi, SP. OT. Memaparkan Bahayanya Narkoba Alias Sosialisasi Kepada Masyarakat, sampai selesai.

Tamu undangan antusias Mendengarkan nara sumber tersebut, Demi mewujudkan Generasi Bangsa bersinar dan mereka bersemangat mendengarkan nya. ( Sm )

spot_img

Latest

spot_img