Kapolres Gayo Lues,Temu Ramah Dengan Insan Pers Dan LSM

Blangkejeren, Investigasi.news–Kapolres Gayo Lues adakan temu ramah disertai makan siang bersama dengan Insan Pers dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian dengan para Media dan LSM bertempat di mbak pia kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren Gayo Lues Kamis, ( 07/07/2022).

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK didampingi Waka polres Gayo Lues Kompol Muhamad Rasyid,Kejari Gayo Lues serta perwira polres Gayo Lues dan rekan Wartawan dan LSM berdiskusi santai disertai makan siang bersama.

“Makan siang ini kita lakukan agar silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik,semoga dengan adanya silaturahmi dan makan siang bersama ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan Rekan-rekan Media dan LSM yang ada di Negeri Seribu Bukit Seribu Hafizh ini,” ucapnya.

Kapolres Gayo Lues berharap,Polri dan para rekan-rekan Media dan LSM dapat terus menjalin tali silaturahmi dan ini bisa terus berkelanjutan demi menjaga keharmonisan antara Polri dan Insan Pers dan LSM.

“Saya atas nama Kapolres Gayo Lues meminta kepada Rekan-rekan Pers,jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir,tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan,Wartawan adalah bagian dari mitra Polri maka dari itu saya mengajak teman-teman Wartawan dan LSM agar bersama-sama menjaga Negeri kita terutama wilayah Gayo Lues dan selalu membantu Polri dalam memberikan Informasi yang positif kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan temu ramah sebagai wujud cinta AKBP Efrianza SIK selaku Kapolres Gayo Lues kepada para Insan Pers Gayo Lues selaku Mitra Polri dalam membantu menyampaikan Informasi positif kepada masyarakat, tutup nya. ( SM)