Panwascam Terangun Lantik 23 Panwaslu Kelurahan/Desa

More articles

spot_img

Blangkejeren, Investigasi.news- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues, menggelar Pelantikan & Bimbingan Teknis Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Terangun, Senin, 06/02/2023.

Pelantikan digelar dalam persiapan Pemilihan umum tahun 2024 tersebut digelar di Aula Puskesmas Terangun, .
Ketua Panwaslu Kecamatan Terangun Abdul Rasyeh Patra dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada 23 Pengawas Pemilu tahun 2024 tingkat kelurahan/ Desa yang dilantik.

“Selamat bekerja saya ucapkan kepada Ke 23 Panwaslu Kelurahan/Desa Se- Kecamatan Terangun yang telah di lantik dan di ambil sumpah dan janjinya, semoga kedepannya dapat bekerja sama dan tetap mematuhi undang – undang yang berlaku serta menjaga seutuhnya integritas dan kepercayaan yang telah di berikan”. Kata Abdul Rasyeh Patra dalam sambutannya.

Lebih lanjut Abdul Rasyeh Patra menyampaikan agar Pengawas Pemilu tingkat Desa tersebut memperbanyak Komunikasi dan koordinasi di semua lini terlebih karena Pengawas Desa yang dilantik merupakan yang terbaik di Desa masing – masing, tentu kedepannya akan banyak bergelut di lapangan bersama masyarakat,

“Tugas Pengawasan di tingkat Kelurahan desa kami percayakan kepada kalian karena kami yakin kalian mampu dan merupakan orang-orang pilihan setelah melalui berbagai tahapan hingga dilantik dan di ambil sumpah nya hari ini dan kami berharap kedepannya dapat menjadi pengawas di Kelurahan/Desa masing – masing dengan penuh tanggung jawab.” Tegas abdul Rasyeh Patra.

Sementara itu Camat Kecamatan Terangun Said Muhammad dalam sambutannya menyampaikan kepada ke 23 Pengawas Pemilu tingkat Desa tersebut agar sudah bersiap untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

” ketika saudara sudah dilantik saudara harus mempersiapkan diri untuk benar-benar bekerja sebagai pengawas pemilu, kalau ada permasalahan segera di selesaikan dengan sebaik-baiknya, jangan sempat kita sebagai pengawas terus kita yang di awasi oleh orang lain” Tegas Said Muhammad.

Terdapat 23 Panwaslu Kelurahan/Desa Se- Kecamatan Terangun yang dilantik dan diambil sumpah/Janjinya serta melakukan penandatanganan fakta Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Terangun
Usai kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa tersebut langsung mengikuti Bimtek.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Terangun, Camat Kecamatan Terangun Said Muhammad, Kapolsek Terangun Ipda Darwandi, Perwakilan Koramil 01 Terangun, Kepala KUA Terangun, Rohaniawan dan Ketua PPK Kecamatan Terangun Abdul Samad. ( Sm )

spot_img

Latest

spot_img