Pembangunan Hunian RTLH TMMD Mencapai Tahap 85 Persen

More articles

spot_img

Gayo Lues, investigasi.news-Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-113 Kodim 0113/Gayo Lues di Desa Sangir, Kecamatan Dabun Gelang.

Hingga hari ke-10 pada Sabtu (21/05/22) pelaksanaan TMMD, pembangunan hunian 1 RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai tahap 85 persen.

Serda Heri Nurdin, selaku kepala tukang mengatakan, pembanguan hunian RTLH bagi masyarakat kurang mampu pada hari ke-10 sudah mencapai hampir 85 persen.

Kegiatan pada hari ini untuk pembangunan RTLH tersebut sudah masuk ke tahap finishing, yaitu meliputi pemasangan plafon, pemasangan instalasi listrik, pemasangan dinding kamar tidur, dan pemasangan daun pintu dan jendela.

“Diperkirakan dalam dua hari kedepan pembangunan rumah ini selesai,” ujar Serda Nurdin sambil terus bekerja memasang plafon.

Sementara itu Pasiter Kapten Cpl Murdani, SH selaku koordinator lapangan menyampaikan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-113 Kodim Gayo Lues hampir rampung

“Pelaksanaan pembangunan RTLH pada kegiatan TMMD sejauh ini dapat berjalan dengan baik. Ini semua berkat dukungan, antusias, dan kerja sama antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat,” ujar Kapten Murdani.

spot_img

Latest

spot_img