Pembangunan Mesjid di Desa Sepang Mulai Rampung

Blangkejeren, Investigasi.news-Masyarakat Desa Sepang bersyukur di bangun Mesjid di desa kami, bisa kami Shalat berjama’ah di mesjid, maupun shalat sunah, Membaca Alqur’an di mesjid dan masih banyak amalan yang lain, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten gayo lues, Propinsi Aceh, Senin 25 / 07/ 2022.

Kata Kepala Desa Sepang” Said Juandi, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Khusus nya Masyarakat Sepang yang kami banggakan.

Tokoh Masyarakat Menambahkan’ Ustad Abbas” Tolong pihak yang terkait perhatikan Mesjid kami, supaya cepat Rampung alias cepat selesai Pembangunan Rumah Allah SWT, di desa kami ini, agar bisa masyarakat kami Melaksanakan shalat berjama’ah di Mesjid, Papar nya.

Said Juandi’ sekaligus sebagai Kepala Desa, kebetulan sebagai Pengusaha, Jabatan nya sebagai Penghulu Sampai bulan September 2022 ini sudah berakhir, sebelum jabatan nya habis target nya Mesjid harus rampung 70 %, agar Masyarakat bisa melaksanakan shalat berjama’ah di Mesjid yang kita cintai ini, Tutup nya.

Sementara ini, Masyarakat Sepang tidak mau menyebutkan nama nya, Memberikan Apresiasi pembangunan mesjid Desa Sepang, agar kita bisa melaksanakan shalat lima waktu di mesjid yang kita banggakan, atau hari besar Islam, pungkas nya. ( SM )