Pemerintah Daerah Adakan Rapat Koordinasi Terkait Kegiatan Nentong Sudere Tahun 2023

More articles

spot_img

Blangkejeren, Investigasi.news – Adakan rapat koordinasi kegiatan nentong sudere tahun 2023, Plt Sekretaris Daerah minta kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan ini agar tepat sasaran.

Rakor yang dilakukan di Off-Room Setdakab Gayo Lues pada Selasa (28/02/2023) tersebut turut dihadiri, Perwakilan unsur Forkopimda, Plt Sekretaris Daerah, Asisten I, Kepala SKPK, para Camat, Kepala Puskesmas, Instansi Vertikal dan undangan lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar Pemerintah Gayo Lues dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”kata Plt Sekretaris Daerah Gayo Lues, Ir Bambang Waluyo dalam sambutannya.

Sekretaris Daerah tersebut juga mengatakan, semua pihak harus mendukung program pemerintah setempat agar dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran seperti yang di harapkan.

Ia menambahkan, Pada tahun 2022 banyak apresiasi yang diberikan oleh pemerintah pusat terhadap pemerintah Gayo Lues, mulai dari pelayanan publik, Inflasi yang stabil dan juga angka stunting yang mulai menurun.

“Nentong Sudere merupakan program strategis dalam pelayanan yang dilakukan pemerintah daerah kepada masyarakat,” Ucap nya.

Selain itu, Pasiter Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Budiman Sitinjak mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan ide semua unsur Pimpinan pemerintah daerah.

“Karenanya, kita harus membangun kerjasama yang baik dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, bukan hanya untuk mencari keunggulan semata,” Beber nya.

Ia berharap, semua pihak melaksanakan kegiatan nentong sudere ini semaksimal mungkin sehingga masyarakat tidak kecewa terhadap pelayanan yang telah disediakan.

Selain itu, Wakapolres Gayo Lues, Kompol M.Rasyid mengatakan Polres Gayo Lues mendukung kegiatan tersebut, dimana sama halnya seperti kegiatan di Polres yaitu Jumat curhat dimana mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan menyiapkan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan nentong sudere ini semaksimal mungkin,”katanya.

Ia berharap kedepannya, semua pihak dapat meningkatkan kerjasama serta bertanggung jawab bersama guna tercapainya program kegiatan nentong sudere dengan baik, Imbuh nya. ( Sm )

spot_img

Latest

spot_img