Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, SMPT Terpadu Muhammadiyah Libur Sekolah

Galus, Investigasi.News – Menyambut bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M, Siswa dan siswi SMPT Muhammadiyah Gayo lues, mulai libur besok kamis, 31 maret 2022 sampai dengan 11 april 2022 yang akan datang, pada hari ini siswa pulang setelah melaksanakan shalat Dzuhur, rabu (30 / 03 / 2022).

Kepala sekolah SMPT Muhammadiyah, Ustad Saipul,” Ucapkan Maaf lahir batin menjelang bulan Ramadhan ini, bila banyak Khilaf dan salah yang kami lakukan sebagai Guru dan Rekan bapak ibu guru dalam membina dan mendidik siswa, semoga kita semua menjadi Hamba Allah yang ber Taqwa, melaksanakan perintah nya dan meninggalkan larangan nya.

Dewan guru memberikan pengumuman kepada Siswa, mulai besok kita libur sekolah Menyambut bulan Ramadhan, dan jangan lupa anak didik SMPT Muhammadiyah Galus, untuk meningkatkan amal Ibadah kita di bulan Ramadhan ini, tambahkan hapalan, baguskan bacaan alqur’an nya maupun Tajwidnya dan lagunya.

Sebagai tambahan Media Investigasi News, marilah kita tingkatkan Amalan kita di bulan yang mulia ini, agar kita lebih Khusuk melaksanakan Shalat Terawih, Puasa, Membaca Alqur’an ( terdarus ) dan memberbayak shalat Sunat dan Bersedekah di bulan Ramadhan, dan masih banyak amalan yang lain. Supaya covid – 19 ini bisa di cabut Allah atau pun di angkat Allah SWT ke langkit nya, dan kita bisa ber aktivitas sehari – hari seperti biasa,” pungkas nya. ( M. Smd )