SD N 2 Dabun Gelang Mulai MasuK Sekolah

Galus, Investigasi.News – Mulai hari ini kepala Sekolah Beserta Dewan guru masuk sekolah, siswa bersemangat untuk bersekolah, dari kelas satu sampai kelas enam, untuk mendengar ceramah kepala sekolah dan bersalaman dengan kepala sekolah beserta dewan guru.

Dalam kesempatan ini kepala Sekolah Ibu Lela S.pd, Menyampaikan Motivasi kepada anak Didik, Supaya di tingkatkan amal ibadah tahun depan, Mungkin anak kami banyak yang bolong puasa ya, tahun depan kalau ada umur tolong di tingkatkan puasa ya,” kata Kepsek. (09/ 05 / 2022).

Dewan Guru Menambahkan,” Kita hampir dua minggu lebih libur Sekolah mungkin, berbagai pengalaman yang kita lihat di bulan Suci Ramadhan 1443 M, ada yang berpuasa maupun yang tidak berpuasa kita lihat.

Mulai hari ini dan seterus nya, Marilah kita tingkatkan amal ibadah kita Khusus nya kepada kami sendiri, sebagai pendidik, dan Umum nya kepada anak didik kami, agar di bulan ramadhan yang kita lalui ini kita ambil hikmah nya.

Kesimpulan nya, kita tingkatkan amal ibadah kita baik ilmu agama maupun ilmu umum, agar kita selamat di dunia mau pun di akhirat nanti, dan kita suci seperti anak bayi yang baru di lahirkan,” tutup nya. ( Smd S )