SD N 2 Dabun Gelang Tiap Jum’at Baca Yasin, Surat Pendek dan Belajar Berpidato

Gayo lues, Investigasi News – Kepala Sekolah Melalui Guru Piket SD N 2 Dabun Gelang, rutin tiap hari jum,at melaksanakan Membaca Yasin, Surat pendek maupun berpidato, tiap kelas di uji Mental nya untuk membaca yasin, surat pendek maupun berpidato dan masih banyak program guru yang lain.

Dalam kesempatan ini kepala sekolah Ibu Lela S.Pd, Menyampaikan Motivasi kepada Siswa/i, untuk bergiat belajar di sekolah maupun di rumah, dan pelajaran apa yang di kasih guru tolong di ulang di rumah. Agar siswa mudah untuk mengamalkan nya, supaya berguna bagi nusa dan bangsa, kata Kepsek. Jum’at 12/08/22.

” Ibu Sahiri S.Pd, SD, mulai hari ini dan seterusnya, tingkatkan cara belajar anak didik kami, khusus nya dari kelas 4 sampai kelas 6, apa bila masih kurang pandai membaca, menulis atau berhitung, tolong tingkatkan cara belajar nya, sekurangnya selesai shalat magrib di buka mata pelajaran yang sulit menurut anak didik kami, khusus nya yang kelas enam harus mampu membaca alqur’an, pungkas nya.

Kesimpulan nya, kita tingkatkan cara belajar siswa di sekolah khusus nya di rumah, dan untuk orang tua wali. Harus pulang dari sekolah di tengok pelajaran apa yang ada PR di buat ibu guru dan ponten berapa anak nya, dan wali murid mengontrol si anak apa kelebihan nya maupun kekurangan si anak, tutup nya. ( SM )