Sekda Galus laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid desa Tampeng

Galus, Investigasi.News – Sudah menjadi Rutinitas bagi Pemerintah kabupaten Galus, mengelar Safari Ramadhan di laksanakan setiap tahun nya, ketika bulan Ramadhan tiba, untuk memperbaiki diri sekaligus menjadikan Safari Ramadhan sebagai ajang memperkuat jalinan Silaturahmi.

Sekda Kabupaten Galus, Ir Rasidin porang bersama sejumlah kepala SKPK melaksanakan Safari Ramadhan di mesjid Nurul Yakin desa Tampeng, kecamatan kuta panjang, kabupaten galus, Sekda mengajak semua unsur di wilayah kabupaten galus, untuk terus menjaga Kekompakan dan kebersamaan,” rabu (06 / 04 / 2022).

Mari kita jaga dan pelihara Silaturahmi dan Kekompakan, ini agar tercipta lingkungan yang Aman Alias Damai,” himbauan Sekertaris Daerah Ir. Rasidin porang saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, mesjid nurul yakin, desa tampeng, kecamatan kutapanjang, propinsi aceh.

Kegiatan Safari Ramadhan yang rutin di selenggarakan pemerintah kabupaten galus, dengan berkeliling ke mesjid untuk menjalin Silaturahmi dan berbuka puasa, dan sekaligus memberikan bantuan berupa Al’Qur’an dan Sajadah.

Semoga semua yang sudah kita laksanakan dengan Ikhlas dan Istiqomah, agar mendapat Rahmat dan Ridho dari Allah SWT, dan terus lah berbuat baik kepada sesama manusia dan jaga kekompakan dan mempererat Silaturahmi,” Kata Rasidin Porang. ( M. Smd )