Sekda Prihatin Kekerasan Prempuan dan Anak di Galus

Galus, Investigasi News – Sekretaris daerah kabupaten Galus, Ir Rasidin porang merasa prihatin kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur dan prempuan di daerah galus, terus meningkat sehingga perlu penanganan serius untuk memutuskan mata rantai kekerasan tersebut.

Di sampaikan Rasidin pada saat memberikan Sosialisasi perlindungan prempuan dan anak di hotel nusa indah di galus, rabu 23 / 03 / 22.

Sekda galus menyatakan, meningkatnya kasus kekerasan yang di alami prempuan dan anak, perlu di tangani Komprehensif secara menyeluruh dan berkelanjutan agar ke depan tidak ada lagi.

Kami sebagai pemerintah daerah, harus berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperhatikan kasus kekerasan prempuan dan anak, sebab ini persoalan serius yang harus menjadi perhatian kita bersana,” kata Rasidin porang.

Sementara kepala dinas P3AP2KB Yuniar SE, menyebutkan Sosialisasi ini sengaja mengundang orang – orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umumnya, karena mereka sangat faham dengan permasalahan yang ada di masyarakat Tutup nya. ( M . Smd )