Tempat Pengajian Al’ Qur’an Ibnu Hayyan di Desa Kampung Badak

Galus, Investigasi News – Masyarakat Desa Badak bersyukur ada nya tempat pengajian Al’ Qur’an ( TPQ ), di desa kami, baik mutu nya maupun Kualitas nya tidak di ragu kan lagi.

Kata Ustazah Aula dewi, S.pdi, tamatan dari Medan, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan atau Ustazah untuk kemajuan mutu pendidikan pengajian Al’ Qur’an kita, baik wali murid mau pun dukungan atau Spot nya atas kemajuan TPQ kita ini,” supaya berguna bagi nusa dan bangsa Khusus nya untuk akhirat kelak, kata Aula dewi. Kamis 26 / 05 / 2022.

“Wali murid Sahiri, S.pd, SD, menambahkan,” kami bersyukur ada dekat tempat pengajian di sekitar kampung kami Alias tidak jauh dari tempat tinggal kami, anak kami bisa langsung jalan kaki dari rumah kami maupun pulang dari pengajian.

Tempat Pengajian Al’Qur’an ini Khusus nya dari kecamatan Dabun Gelang maupun dari luar Dabun gelang, apa bila mau melamar ke SMP/ MTs atau sederajat, di test mengaji Al’ Qur’an maka tidak di ragu kan lagi. Kata Aula dewi.

Sementara ini, Media Investigasi News,” memberikan Apresiasi positif kepada TPQ tersebut, supaya tambah maju pengajian kita, dan tambah di kenal masyarakat luas, pungkas nya. ( SG )