Tingkatkan Pelayanan Publik, SKCK Dan Sidik Jari Pindah Ke Kota Balangkejer

Gayo Lues, investigasi.news-Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan publik Polres Gayo Lues memindahkan beberapa Unit Pelayanan Masyarakat ke Kota Blangkejeren.

Unit Pelayanan Kepolisian yang dipindahkan diantaranya pelayanan SKCK SAT INTELKAMINTELKAM dan SIDIK JARI UR IDENTIFIKASI SATRESKRIM yang semula berada di Mapolres Gayo Lues Jalan Phang Abu – Blangsere Kutapanjang saat ini berpindah ke Jalan Blower Kota Blangkejeren tepatnya pada Mapolsek Blangkejeren , POS LALULINTAS yang sebelumnya berada di simpang tugu kota Blangkejeren kini juga berpindah ke Mapolsek Blangkejeren sedangkan untuk Polsek Blangkejeren pindah ke bangunan Pos Lantas terdahulu di Simpang Tugu Depan Bank Aceh Syariah Cab. Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA, S.I.K menerangkan bahwa pemindahan Unit Pelayanan Masyarakat tersebut bertujuan untuk peningkatan mutu pelayanan karena setelah melalui serangkaian kegiatan Rapat dan Anev Kapolres menilai jika lokasi tersebut lebih strategis dan muda dijangkau sehingga dapat memaksimalkan mutu pelayanan.

“Jadi mulai hari Senin tanggal 08 Agustus 2022 semua Unit pelayanan tersebut telah efektif di lokasi terbaru nya, SKCK, Sidik Jari dan Pos Lantas akan pindah ke Mapolsek Blangkejeren saat ini sedangkan Polsek Blangkejeren akan pindah ke Bangunan Pos Lantas sebelumnya dan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan layanan-layanan tersebut bisa mendapatkannya di lokasi terbaru.”

“Kita harapkan dengan di lakukan nya pemindahan ini, masyarakat akan dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan ” Pungkas Kapolres. (MM/SM )