Wakil Bupati Galus Tegaskan Pegawai Negeri Sipil Jangan Berpolitik

Galus, Investigasi.news – Wabup Galus, Said Sani menegaskan kepada seluruh Aparatur sipil negara ( ASN ) di jajaran pemerintah Kabupaten Galus jangan berpolitik seperti Memanuver Opini menjelang pilkada 2024.

Pilkada dua tahun lagi lebih kurang Alias masih lama, begitu juga dengan kami, masih Memimpin beberapa bulan ke depan nya, artinya ASN tidak usah terlalu sibuk urusan pilkada, fokus aja pada tugas kita masing – masing tegas Wabup gayo lues, selasa 10 / 05 / 22.

Said Sani mengatakan ASN sejatinya adalah sebagai pelayan masyarakat dan harus Profesional mengurus masyarakat, tidak memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat Galus.

Untuk ini, Wabup Mengingatkan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Galus harus meningkatkan kinerja setelah libur panjang, tidak perlu membahas pilkada di tempat kita bekerja, fokus saja pada pekerjaan kita masing – masing.

“Kami ingatkan juga jangan menambahkan liburan setelah libur panjang,” lebaran Idul fitri tidak kecuali ada halangan yang sangat mendesak alias mendadak, atau tidak bisa di hindari,” pungkas Wabup. ( Smd G )