ACEH  

Masyarakat Terangun di Minta Manfaatkan Kemajuan Informasi Dengan Baik.

Galus, Investigasi News – Manfaat Kemajuan Teknologi Informasi dengan baik dalam menambah Wawasan peningkatan Ilmu pengetahuan dan juga Mempelancar peningkatan ekonomi, Sebut Wabup Galus, H. Said sani, saat Safari Ramadhan di kecamatan terangun, kamis 07 / 04 / 2022.

Safari Ramadhan di kecamatan Terangun Wabup, di dampingi Kapolres galus, Ketua Mahkamah Syariah, dan Asisten III dan para SKPK Galus.

Wakil Bupati Menegaskan pemerintah daerah terus mendorong agar masyarakat Terangun mendapatkan Akses Komunikasi, yang baik dengan Siknal yang mampu melayani keseluruh daerah maupun kepelosok Galus, Telkomsel saat ini di gayo lues yang ada di tengah Aceh mendapatkan hubungan dari Kabel bawah tanah Fiber Optik dari berbagai penjuru galus.

Wabup juga menambahkan agar masyarakat menjaga kekompakan dan meningkatkan Silaturahmi munpung Bulan suci Ramadhan, dan jangan mau di Adu domba orang lain, ataupun termakan Hoax,” Kata Said sani.

Sebagai penceramah Ustad Ansarullah, Mengajak masyarakat untuk meningkatkan Amalan kita di Bulan Suci Ramadhan, Seperti Shalat Berjama’ ah di Mesjid, Ik’tikaf di mesjid, Membaca Al’Qur’an ( terdarus di mesjid ), Shalat Tahajud dan masih banyak amalan lain, Allah SWT melipat ganda kan Pahala nya. Kata Ansarullah.

Perbaiki diri mu ataupun Ibadah mu,” Maka Allah SWT memperbaiki Rezeki mu,, Sebut Ustad, Mengutip salah satu Firman Allah SWT, guna Memotivasi masyarakat untuk memperbaiki Ibadah mu, agar mendapatkan Manfaat yang lebih baik pula,” Pungkas nya.( M. Smd )