ACEH  

Pemkab Galus Teralisasi APBD Tinggi, Gayo Lues Terima Penghargaan Kemendagri

Galus, Investigasi News – Bupati gayo lues melalui kepala badan pengelola kabupaten Mukhtar, SE, M.AP, menerima penghargaan dari kemendagri sebagai salah satu kabupaten dengan realisasi APBD tertinggi tahun 2021.

Penghargaan di berikan langsung oleh Menteri dalam Negeri R I Muhammàd tito karnavian di sela – sela rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan keuangan daerah tahun 2022, di hotel Bidakara, jakarta selatan, kamis 02 / 06 / 2022.

Pada tahun 2021, ter realisasi APBD kabupaten Galus berhasil mencapai 99 persen, selsin itu galus juga berhasil Merealisasikan belanja daerah sampai 95 persen.

” Penghargaan ini di berikan berkat kerja kerad semua pihak bersama SKPK terkait dalam Merealisasikan belanja APBD dan melaksanakan pengarahan yang selama ini di berikan oleh Bupati Galus,” kata Muktar ( kaban ).

Harapan Muktar, dengan di raih nya penghargaan ini, dapat terus memacu dan Memotivasi kinerja SKPK di lingkungan Pemkab galus dalam pengelolaan belanja daerah yang efektif, efesien, akuntabel, transparan serta sesuai dengan peraturan per undangan yang berlaku, tutup nya. ( SM )