ACEH  

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Gayo Lues Laksanakan kegiatan Baksos

Gayolues, investigasi.news-Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polres Gayo Lues laksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial di 5 Masjid secara serentak.(19/06)

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efriansyah, SIK mengerahkan 172 personil untuk melakukan kegiatan bakti sosial tersebut yang dibagi ke 5 masjid berbeda diantaranya Masjid Agung As Shalihin Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren, Masjid At-Tauhid Desa Persiapan Aih sejuk Kec. Blangkejeren, Masjid Baitussyarif Kampung Sepang Kec. Blangkejeren, Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Cinta Maju Kec. Blangkejeren, Masjid Al-Suhada Kampung Bener Baru Kec. Blangpegayon.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan dan pembangunan masjid dan membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
Sebanyak 130 Paket Sembako dan 50 Sak Semen dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres menerangkan” dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 kami secara serentak melaksanakan kegiatan Baksos dan bansos di wilayah Gayo Lues sebagai wujud kehadiran Polri untuk masyarakat, pada momentum hari jadi ke-76 ini dengan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Kami berharap melalui kegiatan ini Polres Gayo Lues dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. Pungkas Kapolres.(mm)