ACEH  

Sambut Kehadiran Wabup, Camat Blangpegayon Keluarkan Dalung Linge

Galus, Investigasi News – Sambut kedatangan Wakil Bupati Galus, H. Said sani bersama Kapolres galus dan Tim Safari Ramadhan yang lain nya, Camat blangpegayon, Teuku Saidi Ramli keluarkan Dalung asli dari kerajaan linge.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan di blangpegayon pada hari selasa 5 / 04 / 2022, di pimpin langsung oleh Wakil bupati bersama Kapolres Galus, dan SKPK yang masuk dalam tim wakil bupati.

Kali ini Camat, mengeluarkan Dalung yang tersimpan sebagai bentuk kehormatan terhadap Wakil bupati atau pimpinan Negeri seribu bukit ini.

Camat Blangpegayon mengatakan, persiapan ini tidak terlepas dari bantuan dan kerja sama ASN dan pegawai negeri kantor camat blangpegayon dan kerja sama dengan tenaga honorer maupun ibu penggulu, beserta perangkat desa, serta mengucapkan terima kasih kepada Wakil bupati galus, dan tim Safari Ramadhan yang telah hadir di kecamatan kami ini.

Dan telah menunjuk kami sebagai Tuan rumah, sekaligus meminta maaf bila ada kekurangan dalam penerimaan kunjungan Wabup galus, mungkin kualitas sajian yang tidak sebagaimana mesti nya, Ujar nya.

Camat juga melaporkan bahwa berbagai pelaksanaan Program dan kegiatan pemerintah galus berjalan dengan lancar,” pungkas nya. ( M. Smd )