ACEH  

SD N 2 Dabun Gelang Laksanakan Perpisahan Dengan Anak Kelas VI

Galus, Investigasi News – Kepala sekolah beserta dengan Dewan Guru melaksanakan perpisahan dengan siswa kelas VI, di desa pendomon,” kolam berenang Atu Peltak, kecamatan Rikit gaib, Kabupaten Galus.

Kepala Sekolah berpesan,” kepada dewan guru jangan lupa membawa keluarga atau anak, supaya tambah ramai dan meriah, perpisahan anak didik kita yang kelas enam, kata Kepsek 30/05/2022.

Ibu Lela S.pd, selaku kepala sekolah, menghimbau kepada siswa, kalau sudah sampai ketujuan jangan keluar dari area Kolam Atu Peltak.

” Dewan guru menambahkan, Ibu Sahiri S.pd, SD, setelah sesampai ke tempat Wisata Kolam Atu Peltak, alias jangan lasak atau berpergian ke luar masuk di area wisata, mau pergi dari tempat tersebut harus minta ijin kepada bapak ibu guru.

” Sebagai masukan dari kami, Siswa kami beberapa bulan lagi sudah masuk SMP/ MTS sederajat, mari lah kita tingkatkan cara belajar lebih giat lagi, supaya bisa bersaing dengan sekolah lain.

Sementara ini, Media Investigasi.News memberikan Apresiasi kepada anak didik kami, supaya tambah pintar atau Membanggakan ke dua orang tua, serta berguna bagi nusa dan bangsa”, tutup nya. ( SM )