ACEH  

SD N 2 Dabun Gelang Melaksanakan Ujian Akhir Sekolah

Galus, Investigasi News – Kepala Sekolah beserta Dewan Guru Mengadakan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ), kelas I dan V di liburkan satu minggu.

Setelah sesampai di sekolah siswa jam 07, 30 wib, di bariskan kepala sekolah memberikan pengarahan untuk mengikuti ujian akhir sekolah, anak didik kami jangan cepat keluar,” pertama tulis dulu nama nya, kelas, pelajaran apa yang di ujikan, dan jangan lupa membaca soal nya, lalu mana yang mudah itu dulu kerja kan, kata Kepsek. Senin 23 / 05 / 2022.

Ujian akhir sekolah ( UAS ), Kepala sekolah Ibu Lela S.pd. Menyampaikan Motivasi kepada Siswa, agar bersungguh – sungguh untuk mengikuti ujian ini Alias jangan bermain – main, mungkin ada soal ya sulit, mana yang mudah itu dulu di kerjakan.

” Dewan Guru Menambahkan,” Ibu Sahiri S.pd. SD, setelah pulang sekolah, jangan banyak bermain, utama di waktu ujian ini memperbanyak belajar di rumah atau mengulang pelajaran yang di ajarkan bapak ibu guru di sekolah.

Sebagai masuk kan dari Media Investigasi,” mari lah kita tingkatkan cara belajar anak didik kita, setiap selesai shalat magrib anak kita tekan kan untuk sejenak belajar di rumah atau pun membaca al Qur’ an, dan Wali murid Mengentrol anak nya sesudah pulang dari sekolah.

” Mulai sekarang kita jangan lengah alias kecolongan, anak – anak sekarang mau gisab lem ( cam kambing ) merokok, Narkoba, Hp pun harus kita batasi, umur 6 – 11 tahun sudah bayak yang rusak mata nya Gara – gara HP, Tutup nya. ( SG )