ACEH  

SMP Terpadu Muhammadiyah Perpisahan Dengan Anak Kelas III

Galus, Investigasi News – Kepala SMP Terpadu Muhammadiyah beserta dengan Dewan Guru, melaksanakan perpisahan dengan Siswa / i kelas III, di Desa Sangir Simpang, Cafe BFH, Kecamatan Dabun gelang, kabupaten gayo lues, rabu 01 / 06 / 2022.

Kepala sekolah SMP Terpadu Muhammadiyah, Ustad Saipul,” ucapkan maaf lahir batin, mungkin ada Khilaf dan salah kami dalam penyampaian mata pelajaran, maupun yang lain di dalam lingkungan sekolah, kami minta maaf kepada Wali murid.

Ustad Saipul berpesan,” Kepada Siswa / i, kelas satu maupun kelas dua, Khusus nya kelas tiga yang mau tamat, untuk meningkatkan cara belajar nya lebih bagus lagi, mungkin hapalan satu jus di tambah dua jus, di tingkat menjadi tiga jus, empat atau lima jus. Kata kepsek.

“Tambahan dari dewan guru, beberapa bulan lagi, kakak kelian, jadi siswa SMU atau pun ke pasantren, jangan lupa tingkatkan cara belajar nya, atau pun hapalan nya, khususnya shalat jangan di tinggal kan.

” Tambahan dari media investigasi, marilah kita tingkatkan cara belajar yang baik, mungkin pelajaran agama kita mampu atau pun sebaik nya, pelajaran mana yang kurang mampu, belajar kepada orang yang lebih pandai atau pun les, atau pun kepada guru bidang studi tersebut, tutup nya. ( SM )