ASAHAN  

Apel Pasukan Ketupat Toba Polres Asahan 2022 Dipimpin Bupati Surya

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan H.Surya.BSc. Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 dihalaman Mapolres Asahan (22/4).

Apel dengan tema “Melalui Ops Ketupat Toba 2022 wujudkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H di
wilayah Kabupaten Asahan.

Dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, OPD, Jajaran Polres Asahan, dan Undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menyampaikan Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi “Ketupat 2022′ yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.

Listyo Sigit, menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi “Ketupat-2022”, yaitu jaga stamina dan kesehatan mental beserta fisik selama perjalanan Operasi, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah
kepada Tuhan YME, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang sehingga dapat melakukan langkah-langkah pencegahan yang prediktif serta laksanakan.

Harap Bupati Surya, ciptakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun, rekan-rekan adalah wujud representasi negara di tengah-tengah masyarakat.
(Hs)