Bupati Asahan Buka Rakorpem

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati, Senin (11/4).
Dihadiri, Wakil Bupati Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres, Sekda.dan undangan lainnya.

Bupati Surya, mengatakan Rakorpem setiap bulan dan setiap 3 bulan sekali dilaksanakan bersama Forkopimda dan Instansi Vertikal Kabupaten Asahan, bertujuan juga sebagai bentuk adanya upaya sinergitas dan memaksimalkan fungsi koordinasi antar Forkopimda, Instansi Vertikal dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyelesaikan pokok permasalahan yang ada di Kabupaten Asahan sehingga dapat terselesaikan dengan baik.

Kepada Camat agar mengimbau seluruh Masyarakat khususnya umat Islam untuk melaksanakan rangkaian Ibadah Ramadhan ini dengan mengikuti anjuran Pemerintah, dalam hal ini Menteri Agama RI dan fatwa MUI serta mengikuti perkembangan terkait petunjuk himbauan lain berupa aspek ibadah sekaligus aspek kesehatan, ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok dan barang penting lainnya selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1443 H.
(HS)

spot_img

Latest

spot_img