Bupati Asahan Ikuti Penanaman Mangrove Nasional

More articles

spot_img

Asahan, investigasi.news-Bupati Asahan H. Surya BSc mengikuti acara Puncak Penanaman Mangrove Nasional secara serentak yang diikuti oleh Jajaran TNI Di Seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Presiden RI secara virtual, Senin (15/5).

Di Kabupaten Asahan sendiri, kegiatan yang dipusatkan di Desa Silo Baru Kec. Silo Laut. Diawali dengan penanaman Mangrove oleh Presiden RI secara virtual, kegiatan tersebut diikuti penanaman secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Asahan. Usai penanaman Presiden RI Joko Widodo
mengatakan penanaman mangrove Nasional pada hari ini juga dilakukan secara serentak di berbagai titik di
Indonesia.

Jokowi berharap seluruh instansi terkait agar menjaga dan merawat semua tanaman mangrove yang ditanam ini, sebagai upaya mem pertahankan ekosistem yang ada di hutan mangrove ini.

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pasca ikuti virtual meeting dengan Presiden RI memberikan apresiasi atas kesuksesan pelaksanaan penanaman Mangrove khususnya di Kabupaten Asahan. “Untuk Kabupaten Asahan sendiri, pada hari ini kita telah melakukan penanaman pohon mangrove sebanyak 5.000 pohon.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img